kata-kata ulang tahun

The article has been moved to m.teguhsatria.com/kata-kata-ulang-tahun

About these ads

69 thoughts on “kata-kata ulang tahun

  1. fenni

    Hehehe..gw mau pinjem guh..tapi gw ubah2 dikit ye..Hehehe, gw minta izin dulu, sapa tau ada hak patennya, heuheu…
    Bagus ne…

  2. Laila y

    Baik guh..seru jg bc p’glman2 teguh.g bosen2 guh.byk bgt p’lajaran y bs diambil.jgn bosen bt nulis y guh.btw la jd pgn sklh lg.hny sj bagi drg fokus p’tm ngumplin mdl bt bk praktk br pkrin sklh lg guh.kpn ni plng kmpg na guh?..:-)

  3. desihana

    wah ternyata si dia ngirim puisi wat gw ngambil dari sini yah, gw kirain emang orangnya yang puitis, ternyata cuma kopi paste…..capek deh kena tipu…

  4. m teguh satria Post author

    @mbak desihana..

    hehe.. yah jangan cuma dliat kopipaste doank dunk mba.. :D

    setidaknya kan sekarang mbak tau kalo mbak desihana itu seseorang yang spesial buat dia… :)

  5. Selvi

    Waaaah….
    Keren abis kata2 nya, so perfect…
    Pinjem yach…^^
    Orang yang paling Q sayang mo ultah ni..

  6. Bgus dri mana heheu..

    Ne ada kata2 yg bikin klepek2..

    “sayang di hari ultah mu ini aku persembahkan se koper uang,sebuah honda jazz,se ikat bunga,sebuah rumah mewah,sederet voucer tour wisata..gak..gak pasti si doi bhagia bnget… “kiding cuy..yo lanjut..

  7. busertime

    hai guh,pinjem kata” nya yaaa,,,, buat aku besok ultah,,, ^^ hehehehe… boleh kan,,,,

  8. elga

    top dah kata2 nya, dalem ampe nyentuh hati….. pinjem ya kata2 nya buat seorang kekasih neh!!! hehehe

  9. kezia

    “di hari ultah mu ini aku persembahkan se koper uang,sebuah honda jazz,se ikat bunga,sebuah rumah mewah,sederet voucer tour wisata..gak..gak pasti si doi bhagia bnget… “kiding cuy..yo lanjut..

  10. uze setia

    om buatin kata2 bwt nembak cewe dong,gw mau balikan lgi ma mntan gw tpi bingung ucapinya kaya gmna…tkut kta2nya pada basi semua

  11. amelia

    wieh………………
    bagus bngt walaupun hnya sedikit tpi kata2 nya tepat n padat bngt,
    q mau donkz buat temen q,,,

  12. Pingback: 2010 in review « notes

  13. Pingback: hasil review the stats helper monkeys.. « notes

  14. Ghunk Maiden Venomous

    “Ya Rabb, jaga dan sayangi wanita ini..
    murahkan rezekinya, sehatkan raganya,
    dan sampaikan ia pada cita-citanya.
    terangi jalannya, damaikan hatinya,
    dan bahagiakan keluarganya.
    beri ia kenikmatan dalam setiap ibadahnya,
    biarkan keikhlasan dan kesabaran menjadi sahabat sehari-harinya.
    jauhkan dirinya dari segala penyebab murka-Mu,
    dan bimbing ia untuk satu tempat terbaik-Mu..”

  15. yoyokoyama

    hahay gan posisi temen agan sama percis nie sama ane gan (stuck)hehe…dengan hormat ane boleh minta ijin gan ngopi paste karya agan hehe soalnya malam ini pacar ane ultah hihi ane lg bikin video gitu terus idenya kehabisan gan jd blenk nie buat kata2 na..hehe gpp kan gan please.. kalo agan mau lihat hasil videonya boleh koq gan :D

Comments are closed.